Pimpin Apel Senin Pagi, Kapolresta Ingatkan Anggota Untuk Hindari Segala Bentuk Pelanggaran.

Pimpin Apel Senin Pagi, Kapolresta Ingatkan Anggota Untuk Hindari Segala Bentuk Pelanggaran.

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan apel senin pagi, dalam memberikan arahan dan evaluasi atas kinerja seluruh personel Polresta Kupang Kota.

 

Apel jam pimpinan ini, berlangsung di Lapangan Hitam Mapolresta Kupang Kota, pada Senin (8/7), diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Kanit, perwira dan bintara, serta ASN Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran.

Apel pagi diawali dengan pengecekan personel oleh Kabag Ren AKP Marthin Ardjon, S.H dan dilanjutkan dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh personel dari Satuan Samapta, diikuti oleh seluruh peserta apel. 

Kapolresta Kupang Kota pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas personel selama satu minggu terakhir.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh personel yang telah bekerja keras melaksanakan tugas, mengingat minggu kemarin banyak sekali kegiatan masyarakat yang butuh pengamanan dari kepolisian, selain itu kehadiran polisi di masyarakat juga sangan penting mulai dari beraktifitas pagi hari di jalan raya, di kantor atau sekolah, hingga istirahat malam," ungkap Kapolresta.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Kapolresta juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menghindari segala jenis pelanggaran yang dapa merugikan diri sendiri, keluarga dan Kepolisian.

“Kepada anggota sekalian saya ingatkan untuk mengindari segala jenis pelanggaran dan hal-hal yang bertentangan dengan tugas kita termasuk judi online yang saat ini marak terjadi”, tambah Kombes Aldinan.

“Kepada anggota yang sudah baik saya ucapkan terima kasih, yakin dan percaya saya akan selalu ada dibelakang rekan-rekan sekalian, jadi jangan ragu-ragu dalam bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”. Tutup Kapolresta.