PERSONIL POLRESTA KUPANG KOTA TERUS LAKSANAKAN GIAT STRONG POINT PAGI

PERSONIL POLRESTA KUPANG KOTA TERUS LAKSANAKAN GIAT STRONG POINT PAGI
PERSONIL POLRESTA KUPANG KOTA TERUS LAKSANAKAN GIAT STRONG POINT PAGI

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2022, Pukul 07.00 Wita, telah dilaksanakan serangkaian kegiatan Strong Point dan pengaturan arus lalu-lintas oleh Personil Polresta Kupang Kota di titik-titik yang padat dan rawan kemacetan arus lalu-lintas serta perempatan jalan yang rawan kemacetan dalam Wilayah Hukum Polresta Kupang Kota.

 

Pelaksanaan kegiatan Strong Point di Wilayah Hukum Polresta Kupang Kota yang dilakukan oleh Personil Polresta Kupang Kota berdasarksan atas Surat Perintah Kapolresta Kupang Kota, dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan keterertiban masyarakat yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan ”Kegiatan Strong Point merupakan wujud nyata pelayanan POLRI untuk masyarakat dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban, serta meminimalisir Kecelakaan Lalu Lintas mengingat aktivitas masyarakat di pagi hari mengalami peningkatan karena bersamaan jam masuk Kantor dan jam masuk Sekolah”.

Pelaksanaan kegiatan Strong Point di Wilayah Hukum Polresta Kupang Kota setiap harinya selalu diawasi dan dimonitor langsung oleh Kapolresta Kupang Kota dan Para perwira penanggungjawab yang telah ditunjuk sesuai dengan lokasi masing-masing. (RA)