Personil Polresta Kupang Kota Menertibkan Parkiran di Taman Kelapa Lima, Kota Kupang.

Personil Polresta Kupang Kota Menertibkan Parkiran di Taman Kelapa Lima, Kota Kupang.

Tribratanewskupangkota.com – Aparat Gabungan Sat Samapta dan Sat Lantas Polresta Kupang Kota di pimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Mesakh Yohanis Hetharie, S.H. laksanakan penertiban kendaraan yang parkir di bahu jalan Taman Kelapa Lima wilayah Kota kupang karena berpotensi menimbulkan kemacetan arus lalu lintas, Jumat (27/05/22) pukul 16:00 Wita.

Dikutip dari Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto. S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasat Samapta mengatakan pihaknya melakukan kegiatan penertiban parkiran di bahu jalan taman kelapa lima, serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar dapat mematuhi aturan berlalulintas.

Selain itu personel Polresta Kupang Kota juga selalu mengingatkan agar warga  selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran COVID-19. 

Kasat Samapta menambahkan hasil yang di capai dalam kegiatan ini untuk mengurangi kemacetan di ruas jalan dan hasil yang dicapai para pengendara dapat parkir di tempat yang tidak menyalahi aturan. (RS)