Perkenalkan Profesi Polisi, Kapolresta Sambut Hangat Anak-Anak TK yang Laksanakan Field Trip Di Polresta Kupang Kota

Perkenalkan Profesi Polisi, Kapolresta Sambut Hangat Anak-Anak TK yang Laksanakan Field Trip Di Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota-Kegiatan Field Trip dari anak Taman Kanak Kanak (TK) dan Sekolah Dasara (SD) National plus primary school Tunas Hati mulia berkunjung ke Kantor Polisi Resor Kota Kupang Kota yang diikuti oleh semua anak TK dan PAUD Melibatkan juga beberapa orang tua  dan para Guru untuk membantu mendampingi anak-anak, Senin 15 Mei 2023 pukul 09:00 Wita.

Kunjungan ini di sambut hangat Oleh Kapolresta Kupang Kota Kombespol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K.,M.H di Dampingi Kabag ops Polresta Kupang Kota Kompol Jony menerima kunjungan dari TK  National plus primary school Tunas Hati mulia dengan tujuan untuk mengenalkan anak didik tentang profesi polisi sejak dini dan mengenalkan anak-anak Rambu lalu lintas.

​​​​​​

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Kupang Kota mengucapkan terima kasih kepada para ibu guru dan anak-anak TK yang sudah datang berkunjung di Polresta Kupang kota.

Kapolresta Kupang Kota mengungkapkan bahwa tujuan kedatangan anak-anak TK tersebut, ingin mengenal lebih dekat profesi Polisi serta anggota yang bertugas di Kantor polisi serta bagaimana tugas-tugas yang dijalaninya dalam melayani masyarakat.“Anak-anak ini ingin tahu tugas-tugas kita itu apa saja dan kita jelaskan macam-macam tugas Polisi dengan bidangnya masing-masing,Ujar Kapolresta.

“Tujuan dari program ini adalah menciptakan kemitraan dengan pendidikan anak-anak sedini mungkin sehingga mengetahui tugas seorang Polisi dan peraturan lalu lintas serta menghilangkan rasa takut anak-anak terhadap Polisi, Jelas Kapolresta.

Wakil kepala sekolah bapa Novrian Tuniama juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya kepada Kapolresta Kupang kota, " Kamu mengucapkan terimakasih Semoga dengan adanya kegiatan ini Anak – Anak dapat melatih dan mengasah kemampuan mereka dan mendapatkan pengetahuan tentang profesi polisi serta ini juga sebagai bentuk refreshing agar anak juga tidak jenuh kalo hanya belajar di dalam kelas.

Kegiatan berakhir dengan aman dan tertib dilanjutkan dengan foto bersama kapolresta Kupang kota.