Pengaturan Pagi Oleh Anggota Polsek Oebobo Polresta Kupang Kota

Pengaturan Pagi Oleh Anggota Polsek Oebobo Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com – Personil Polsek Oebobo Polresta Kupang Kota, telah melaksanakan serangkaian kegiatan Strong Point dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik ruas jalan dan perempatan jalan yang padat serta rawan akan kemacetan arus lalu lintas dalam wilayah hukum Polsek Oebobo pada Selasa, (20/09/2022). Kegiatan ini dilaksanakan pada Pukul 07.00 s/d 07.45 Wita.

Lokasi Strong Point yang dilaksanakan oleh personil Polsek Oebobo antara lain Depan Mapolsek Oebobo Jln. Kian kelaki Kelurahan bakunase II kecamatan kota raja Kota Kupang. Personil piket SPKT Polsek Oebobo melaksanakan kegiatan strong point, pengaturan lalu lintas dan penertiban terhadap pelanggar kasat mata.

Pertigaan warung Pos Kupang Kelurahan Naikoten I Kecamatan Kota Raja, personil Polsek Oebobo Bripka Alham Mardian dan Aipda Yosua Susang, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Cabang Gereja YMY Liliba Jln. Farmasi, Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo Kota Kupang. Personil Polsek Oebobo Aipda Niko Rohi Djami melaksanakan Kegiatan strong point dan pengaturan arus lalu lintas.

Simpang 4 Jln. Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, personil Polsek Oebobo Aipda Nusrianto Klakik dan Personil lainya melaksanakan strong point dan pengaturan lalu lintas.

Pertigaan SMPN I dan SMKN I Kupang Jln. Prov. Dr. WZ Yohanes, Kel. Oetete, Kecamatan Oebobo, personil polsek oebobo Aipda Hendrik Letoati melaksanakan strong point dan pengaturan.

Cabang CMHK Kel. Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, personil polsek oebobo Aipda Jefri Banunaek melaksanakan strong point dan pengaturan.

Kegiatan strong point dan pengaturan lalu lintas oleh personil Polsek Oebobo di setiap persimpangan dan perempatan jalan yang padat dan rawan kemacetan dalam wilayah hukum Polsek Oebobo bertujuan guna meminimalisir kemacetan lalu lintas, serta mengantisipasi lonjakan kepadatan arus lalu lintas pada saat masyarakat melakukan aktivitas.

Selama kegiatan pelaksanaan strong point oleh personil Polsek Oebobo Polresta Kupang Kota di tiap persimpangan dan perempatan jalan dalam wilayah hukum Polsek Oebobo, dipantau dan dimonitor langsung oleh Kapolsek Oebobo Kompol Joni F.M Sihombing, S.E, M.M, S.I.K., (MN).