Antisipasi Kemacetan Pagi, Personel Polsek Kelapa Lima Laksanakan Strong Point

Antisipasi Kemacetan Pagi, Personel Polsek Kelapa Lima Laksanakan Strong Point

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2022 telah dilaksanakan kegiatan strong point atau pengaturan pagi oleh personel Polsek Kelapa Lima bertempat di seputaran Wilkum Polsek Kelapa Lima.

 

Beberapa titik lokasi yang dijadikan strong point diantaranya, Pertigaan Dutalia, Pertigaan Subazuka, Cabang Hotel Sotis, Terminal Kupang LLBK, Cabang Ina Boi, Bundaran Tirosa Bawah (Pulau Indah), Halte Mandiri, Jalan Kosasi, Perempatan Kantor Camat Kelapa Lima, dan Depan Dealer Yamaha Oeba.

 

Kegiatan strong point oleh personil Polsek Kelapa Lima berlangsung dari pukul 07.00 Wita sampai dengan 07.45 Wita. Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Kelapa Lima melakukan pengaturan arus lalulintas dan membantu penyebrangan bagi pejalan kaki, arus lalin terpantau ramai namun lancar, situasi terpantau aman terkendali.

 

Tujuan kegiatan tersebut  agar terciptanya sitkamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta dipantau langsung oleh Plh. Kapolsek Kelapa Lima AKP Mesakh Yohanis Hetharie, SH. (YB).