Pendisiplinan Penggunaan Masker, Bhabinkamtibmas Tegur Dan Himbau Para Supir Taksi

Pendisiplinan Penggunaan Masker, Bhabinkamtibmas Tegur Dan Himbau Para Supir Taksi

Tribratanewskupangkota.com - Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota  melaksanakan Penertiban penggunaa masker di Terminal Kupang Kel.LLBK, Kamis (09/12/21) Pukul 10.00 wita.

Bhabinkambtibmas kemelaksanakan patroli seputaran wilayah Kelurahan LLBKnmemantau sitkambtibmas memberikan teguran,  edukasi dan memberikan himbauan untuk selalu memakai  masker dan mentaati protokol kesehatan dengan Cara mematuhi 3M untuk pencegahan Covid 19 di Kota Kupang.

Dalam kegiatan ini masih ditemukan para sopir anggkot maupun penumpang tampa menggunakan masker, personel memberikan teguran secara humanis dan memberikan sosialisasi tentang menggunakan masker saat aktivitas.

"Diwajibkan seluruh warga menggunakan Masker saat beraktivitas dan sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat, ” tambah babinkamtibmas (Az)