Bhabinkamtibmas Airnona Himbau Warga Binaan Terapkan Hidup Sehat

Bhabinkamtibmas Airnona Himbau Warga Binaan Terapkan Hidup Sehat

Tribratanewskupangkota.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona, Polsek Oebobo,  Brigpol Wens Reba melaksanakan patroli dialogis di Jalan A. Nisnoni RT 010 Kelurahan Airnona menyampaikan imbauan Kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19. Kamis (11/06/2020) pukul 12.00 Wita.

Guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona secara rutin menggelar dan melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah binaan sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga binaan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Bahwa kegiatan yang dilakukan ini guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait langkah-langkah dalam melindungi diri dan sebagai usaha untuk meminimalisir penyebaran Covid -19,” tutur Brigpol Wens Reba. (J)