Patroli Bersama TNI dan Polri, Warga Ucap Terima Kasih

Patroli Bersama TNI dan Polri, Warga Ucap Terima Kasih

 

Tribratanewskupangkota.com – Hari kedua Patroli bersama TNI dan Polri Rabu (20/3) menyasar pertokoan di kelurahan kuanino, warga ucap Terima kasih kepada tim gabungan yang telah melakukan menjamin keamanan dengan melakukan patroli bersama.

 

"Pada hari kemarin Selasa (19/3) sasaran kami tim gabungan adalah Taman LLBK, dan hari ini Rabu (20/3) sasaran kami adalah pertokoan sepanjang Jalan Soedirman Kelurahan Kuanino, guna memberi rasa aman bagi warga yang berbelanja," kata Kasat Samapta Polresta Kupang Kota Kompol Teosasar M.M.F Ngulu, S.Sos., M.M.

"Kegiatan ini juga untuk menekan angka kriminal di masa bulan Ramadhan dan dalam suasana masa sengsara Yesus menjelang Paskah" lanjut Kasat Samapta.

 

Salah seorang warga Kota Kupang yang ditemui media humas polresta Kupang Kota Sony mengucapkan "Terima kasih kepada Tim Gabungan TNI Polri yang telah melakukan patroli di sekitar pertokoan jalan Soedirman, ini yang pertama kali ditahun 2024, kami warga senang karena dengan adanya petugas di jalan dan mengurangi kenakalan warga sekitar".

Kegiatan patroli gabungan ini terus dilaksanakan di kota Kupang guna menekan angka kriminal dan juga beri rasa aman kepada warga. (FN)