Ops Ketupat Turangga 2022, Kapolresta Kupang Kota Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pospam Dan Posyan

Ops Ketupat Turangga 2022, Kapolresta Kupang Kota Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pospam Dan Posyan

Tribratanewskupangkota.com- Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., S.H., M.H. memimpin apel pergeseran pasukan (Serpas) Ops Ketupat Turangga 2022,  di Lapangan apel Polres Kota Kupang Kota pada hari Minggu 05 Mei 2022 pukul 08:00 Wita.

Pada pelaksanaannya, Operasi Ketupat Turangga 2022 akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai 28 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022.

Pos Pengamanan (Pos Pam) Pos Pelayanan Terpadu (Pos Yan) dalam operasi ketupat Turangga tahun 2022, disiapkan untuk melayani masyarakat mengamankan lebaran Tahun 2022 Di Kota Kupang.

Kapolres Kupang Kota dalam arahannya mengatakan, Kita akan melaksanakan pergeseran pasukan ke lokasi Pos Pam dan Pos Yan yang ada di Wilkum Polresta Kupang Kota.

“Selamat melaksanakan tugas kepada rekan-rekan personil yang terlibat di Pos Pam dan Pos Yan. tetap semangat, jangan ada yang mengeluh, mari kerjakan dengan dedikasi yang tinggi,” Ujar Kapolres.

Dikatakanya lagi, rekan-rekan khususnya yang di Pos Pam setiap hari agar mengecek kelengkapan yang ada di Pos Pam baik buku mutasi, Senpi dan obat-obatan, termasuk kelengkapan dinas personil.

" agar kelengkapan di Pos PAM dan Pos Yan agar dilengkapi karena sewaktu-waktu pasti ada pengecekan dari Polda ataupun pimpinan dan tetap selalu waspada saat menjalankan tugas dilapangan." Tegasnya.

Hadir dalam Apel Serpas antaralain, para Kabag para Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polresta kupang Kota dan Personil Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2022.