Menuju New Normal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Berikan Himbauan Kepada Warga

Menuju New Normal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Berikan Himbauan Kepada Warga

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa Polres Kupang Kota berikan himbauan terkait New Normal.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Bripka Yandry Liu melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan memberikan himbauan terkait New Normal menyikapi pandemi virus Covid 19 supaya warga memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Selasa (16/06/2020) pukul 12.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Bripka Yandry Liu, yang berkeliling mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan kebijakan New Normal dalam rangka pencegahan penanggulangan dan pengendalian penyebaran corona virus disease (covid- 19) di desa binaanya di warga RT 028 RW 011 Kelurahan Bello, Kecamatan Maulafa.

Pada kesempatan tersebut tak lupa, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran aktif para perangkat desa dalam memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat dengan kebijakan new normal saat ini dalam menyikapi wabah virus covid-19.

“Kami berharap warga setempat dan selurh perangkatnya dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona ini, dengan membiasakan hidup bersih dan pola hidup sehat,” pungkas Bhabinkamtibmas.(J)