Sambangi Warga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Airnona Himbau Kamtibmas dan Protokol Kesehatan.

Sambangi Warga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Airnona Himbau Kamtibmas dan Protokol Kesehatan.

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Bripka Wens Reba bersama Babinsa Kelurahan Airnona melaksanakan kegiatan sambang dan patrol dialogis kepada masyarakat serta berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan, Senin (17/05/2021).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai pembina kamtibmas di kelurahan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga binaan. Saat berkunjung di  wilayah RT 006 RW 002 Kelurahan Airnona Kecamatan Kota Raja Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat.

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Oebobo Polres Kupang Kota yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kelurahan Airnona selain itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk taati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari Virus Corona ( Covid-19 ).” jelas Bripka Wens Reba.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tambahnya.(Jy)