Libatkan Personel DenPom AD, Sat Lantas Polresta Kupang Kota Terus Laksanakan Operasi Zebra Turangga 2022

Libatkan Personel DenPom AD, Sat Lantas Polresta Kupang Kota Terus Laksanakan Operasi Zebra Turangga 2022

Tribratanewskupangkota.com - Satuan lalu lintas Polresta Kupang Kota, Personel Provos Polresta Kupang Kota bersama Personel Den Pom Angkatan Darat dari unsur TNI yang di pimpin langsung oleh KBO Lantas dan Kanit Turwali terus melaksanakan Operasi Zebra Turangga 2022.

Kegiatan Operasi Kali ini dilaksanakan di Jl. Frans Seda tepatnya di samping Dinas PU Kota Kuapng. Selasa, (11/10/2022).

Sebelum melaksanakan kegiatan, personel Sat Lantas Polresta Kupang Kota, Provos Polresta Kupang Kota, bersama personel Denpom AD terlebih dahulu melaksanakan apel sebagai persiapan untuk melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Turangga tersebut. 

Dalam kegiatan ini satuan lalu lintas Polresta Kupang Kota melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan komponen kendaraan roda dua dan roda empat serta teguran simpatik kepada pengemudi roda empat yang belum sadar akan pentingnya penggunaan safetybelt.

Hal-hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas serta membuat masyarakat semakin tertib dalam berlalu lintas.