Tegur Agar Pakai Masker, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Himbau Warung Makan

Tegur Agar Pakai Masker, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Himbau Warung Makan

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota Bripka Aspar melaksanakan sambang dan patroli wilayah dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan kali ini, Bripka Aspar melaksanakan sambang sekaligus imbauan protokol kesehatan kepada pemilik warung makan di Warung Tlogo Biru RT 28 RW 10 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Senin (08/02/2021).

Bripka Aspar mengatakan, himbauan dan edukasi ini dimaksudkan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami menyampaikan kepada pemilik warung makan agar menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat pencucian tangan, kewajiban memakai masker dan mengatur jarak antar pengunjung.” Ujarnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa., “Dengan rutin melakukan himbauan dan edukasi kami berharap warga masyarakat sadar dan patuh dengan kebijakan Pemerintah terkait protokol kesehatan ini,” tutupnya.(J)