Laksanakan Jum'at Curhat di Sekolah, Kapolsek Oebobo Tekankan Guru Untuk Kontrol Siswanya.

Laksanakan Jum'at Curhat di Sekolah, Kapolsek Oebobo Tekankan Guru Untuk Kontrol Siswanya.

Tribratanewskupangkota.com - Kapolsek Oebobo Akp Ricky Dally, S.H, bersama Kanit Pembinaan Masyarakat Ipda Goris Bili Ola, Kasihumas Polsek Oebobo Aipda Sidin Mustar dan Panit 2 Pembinaan Masyarakat Aipda Ronald Stanly melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Guru dan Siswa/I SMA Negeri 3 Kota Kupang.

Pelaksanaan Jumat Curhat sudah merupakan agenda rutin dari Mabes polri sehingga seluruh satuan kerja kewilayahan dari tingkat Polda sampai dengan tingkat Polsek wajib melaksanakannya. “Jumat Curhat sudah menjadi agenda rutin kepolisian dari tingkat Polda sampai dengan tingkat Polsek sehingga pada hari ini kami melaksanakannya bersama guru dan para murid di sekolah ini” jelas Kapolsek Oebobo.

Masih banyaknya laporan yang masuk ke Polsek Oebobo terkait kasus penganiayaan yang terjadi di lingkungan sekolah, maka dari itu saya mengajak kita semua untuk sama-sama dengan pihak sekolah kita bergandengan tangan untuk mengontrol para siswa di jam belajar dan jam jam saat keluar sekolah, sambungnya.

Lanjut Kapolsek Oebobo mengatakan bahwa masih maraknya terjadi tawuran antara pelajar di wilayah hukum Polsek Oebobo. Penekanannya agar para guru bisa mengontrol muridnya yang ke sekolah menggunakan kendaraan bermotor, agar selalu melengkapi surat-surat seperti STNK dan SIM, selalu menggunakan helm SNI saat mengendarai sepeda motor di jalan dan jangan menggunakan knalpot racing.