Kunjungi Polresta, Kapolda NTT adakan pertemuan bersama PJU Polresta Kupang Kota. 

Kunjungi Polresta, Kapolda NTT adakan pertemuan bersama PJU Polresta Kupang Kota. 

Tribratanewskupangkota.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum, kembali melaksanakan agenda kunjungan kerja (kunker) ke Polres dan jajarannya. Hari ini kunjungan kerja dilaksanakan di Polresta Kupang Kota, Jumat (23/12/22) Pukul 08:00Wita.


Pelaksanaan kunjungan diawali dengan apel pagi bersama anggota Polresta Kupang Kota. selesai apel, kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan melaksanakan tatap muka Kapolda NTT dan rombongan bersama perwira jajaran utama (PJU) Polresta Kupang Kota di ruangan Aula Bijaksana. 


Hadir dalam pertemuan tersebut Kapolda NTT, Kapolresta Kupang Kota Kombes pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H.,S.I.K.,M.H., Irwasda, Karo Ops, Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Dirlantas dan Dansat Brimobda NTT. 


Kegiatan diawali dengan pemaparan oleh Kapolresta mengenai pelaksanaan tugas dan kegiatan Polresta Kupang Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video selayan pandang dan pengarahan oleh Kapolda NTT.


Dalam arahanya, Kapolda NTT menekankan kepada perwira untuk bisa menjadi contoh dan teladan bagi anggota baik dalam pelakasanaan tugas maupun sikap dan perbuatan sehari-hari. Utamakan pelayanaan yang optimal kepada masyarakat sehingga kepercayaan publik kepada Polri semakin hari semakin baik. 


Selesai pengarahan Kapolda NTT berkesempatan untuk melihat mobil “mobile education“ milik Satuan Binmas Polresta Kupang Kota, selain itu Kapolda juga ikut melihat ruangan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) yang berada di Polresta Kupang Kota. 


Kegiatan kunjungan Kapolda NTT di Polresta Kupang Kota berakhir pada pukul 12.00 Wita. Kegiatan berjalan aman dan lancar.