Kunjungi Panti Asuhan Puri Bunda, Kapolresta dan Bhayangkari Berbagi Kasih dengan Anak Panti

Kunjungi Panti Asuhan Puri Bunda, Kapolresta dan Bhayangkari Berbagi Kasih dengan Anak Panti

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si bersama istri yang juga selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Mellisa Aldinan Manurung, didampingi Kapolsek Alak AKP Albertus Mabel, S.I.K serta pengurus Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota dan Bhabinkamtibmas Aiptu Bonaventura Luma, melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan sosial kepada anak-anak di Panti Asuhan Puri Bunda, yang beralamat di RT.04 RW.002, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Selasa (6/8/24).

Kunjungan Kapolresta bersama rombongan tersebut, disambut langsung oleh ketua pengurus panti asuhan Puri Bunda Ester Esih Murwarni bersama 11 orang anak panti.

Kapolresta Kupang Kota dalam penyampaiannya di hadapan ketua panti dan anak-anak panti asuhan, menyampaikan bahwa, kedatangannya bersama bhayangkari, untuk berbagi berkat dan rejeki.

"Kita datang ingin berbagi rejeki, karena anak-anak merupakan bagian dari kami, dan kami juga adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi anak-anak dan masyarakat di Kota Kupang." ungkap Kapolresta dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota.

Selaku Kapolresta Kupang Kota, dia berharap apa yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.

"Semoga berkat yang kami berikan bagi anak-anak yang ada disini yang indah dan mulia bagi Tuhan, serta bermanfaat," ucap Kombes Aldinan Manurung.

Selanjutnya dilakukan penyerahan santunan, berupa tas sekolah dan bingkisan bagi anak-anak panti asuhan, serta sembako kepada panti Asuhan Puri Bunda yang diterima langsung oleh ketua panti.

Pada saat pemberian bantuan sosial, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota berpesan kepada anak-anak untuk tak lupa selalu mengucap syukur, dan terus giat dalam belajar untuk meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik.

"Terus belajar dan jangan berhenti untuk meraih cita-cita. Jangan lupa selalu mengucap syukur dan berdoa, taat serta patuh kepada pengasuhnya," ungkap Ny. Mellisa Aldinan Manurung.

Ketua panti Asuhan Puri Bunda dalam memberikan sambutan menyampaikan banyak terima kasih dan mengungkapkan rasa haru serta bahagia atas kunjungan dari Kapolresta Kupang Kota, dan sekaligus memberikan bantuan sembako, bingkisan dan makanan kepada anak panti tersebut.

“Terima kasih, karena kemurahan Tuhan, menghadirkan Kapolresta Kupang Kota di tempat kami. Ini merupakan rejeki bagi kami, khususnya anak-anak penghuni panti,” ujar dia.

Semoga perhatian yang diberikan ini, diberikan keselamatan dan kesehatan oleh Tuhan kepada seluruh personel Polresta Kupang Kota, katanya.

Kegiatan kunjungan tersebut diakhiri dengan doa dan foto bersama anak-anak panti, pengurus, Kapolresta dan rombongan.