Kapolsek Oebobo Gelar Jumat Curhat, Masyarakat Bakunase Dua Keluhkan Ketiadaan TPS Sementara di wilayahnya.

Kapolsek Oebobo Gelar Jumat Curhat, Masyarakat Bakunase Dua Keluhkan Ketiadaan TPS Sementara di wilayahnya.

Tribratanewskupangkota.com - Jumat Curhat Polsek Oebobo digelar di Kelurahan Rt. 009 Rw. 002 Kelurahan Bakunase Dua Kota Kupang, (14-4-2023). Dihadiri oleh Kapolsek Oebobo Akp Ricky Dally, S.H bersama Kanit Binmas Ipda Goris Bili Ola, Ps. Kasihumas Aipda Sidin Mustar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase Dua Aipda Ari Manu.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk silahturahmi dan sekaligus mendengar langsung masukan, keluhan dan saran dari warga Kelurahan Liliba khususnya di Rt. 009.

Salah satu warga menyampaikan keluhan kepada Kapolsek Oebobo menyangkut pembangunan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sementara yang bertempat di samping Puskesmas Pembantu Labat, yang mana pembangunan TPS tersebut ditolak oleh warga di sekitar Pustu Labat.

Warga mengucapkan terima kasih karena personel Polsek Oebobo setiap pagi sudah melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan peneguran terhadap pelanggar pengendara yang tidak menggunakan helm.

Kapolsek Oebobo Akp Ricky Dally, S.H mengucapkan terima kasih atas kerja sama masyarakat Kelurahan Bakunase Dua, dan siap untuk menyampaikan keluhan warga ke instansi terkait.