Himbau Warga, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Nunbaun Sabu Ingatkan Prokes

Himbau Warga, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Nunbaun Sabu Ingatkan Prokes

Tribratanewskupangkota.com - Di masa pandemi Covid-19,  para Bhabinkamtibmas diminta selalu mengimbau warga di wilayah binaannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Rabu (07/07/2021).

Kapolsek Alak Kompol Tatang P. Panjaitan. S.H., S.I.K., M.H.,  mengatakan, Bhabinkamtibmas di Polsek Alak gencar melaksanakan kegiatan imbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Alak, sehingga warga dapat terhindar dari virus tersebut.

Salah satunya Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunbaun Sabu Aipda Aga Arianto Saekoko dengan humanis menyambangi Bapak Hetmen Kadja di wilayah RT 11 RW 04 Kelurahan Nunbaun Sabu Kecamatan Alak serta memberikan himbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan.

Untuk itu di imbau kepada seluruh warga agar menjaga keamanan di wilayah sekitar, patuhi protokol  kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi.

“Terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan hadir di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan dan imbauan Kamtibmas,” ucap Kapolsek Alak.(Jy)