Berikan Edukasi Ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Kolhua Sampaikan Himbauan Terkait Covid 19 Ke Warga Binaannya

Berikan Edukasi Ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Kolhua Sampaikan Himbauan Terkait Covid 19 Ke Warga Binaannya

Tribratanewskupangkota.com - Berbagai cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan KolhuaBripka I Ketut A. Widiantarabersama Lurah Kolhua Bapak Silvester Hello dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Bhabinkamtibmas dan Lurah Kolhua melaksanakan kegiatan sambang kunjung ke rumah Bapak Hermans Leba warga RT 23 RW 07 Kelurahan Bakunase II, Kecamatan Oebobo. Rabu (27/05/2020) pukul 10.30 Wita.

Keamanan dan Ketertiban masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara aparat Kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kegiatan sambang kunjung dilakukan oleh Bripka I Ketut A. Widiantara di wilayah binaannya yakni dengan maksud untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona atau Virus Covid-19.

Bripka I Ketut A. Widiantara juga memberikan himbauan dan pemahaman tentang isi dari maklumat Kapolri dan himbauan dari pemeritahdi tengah mewabahnya Virus Corona kepada warga.

Menerapkan pola hidup shat dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan cara untuk menghindari wabah virus Corona tersebut. Mengurangi aktifitas di luar rumah juga merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. (J)