Kapolsek Kota Raja beri Santunan Duka kepada Anggotanya

Kapolsek Kota Raja beri Santunan Duka kepada Anggotanya

Tribratanewskupangkota.com - Kapolsek Kota Raja Polresta Kupang Kota AKP Ricky Dally, S.H, Rabu (09/10/24) pagi memberi santunan duka kepada Aiptu Vento Patty atas meninggalnya orang tua almarhum AKBP (Purn) Mikael Masan Patty bulan lalu.

 

Santunan duka ini merupakan solidaritas dari semua anggota Polsek Kota Raja sebagai bentuk empati kepada keluarga Patty.

"Atas nama anggota Polsek Kota Raja, saya mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya senior kita bapak Mikael Masan Patty yang adalah orang tua kandung dari anggota Polsek Kota Raja Aiptu Vento Patty," Kata Kapolsek Kota Raja.

 

Sambung AKP Ricky, "sumbangan duka ini adalah bentuk solidaritas dan juga rasa empati mendalam keluarga besar Polsek Kota Raja, jangan dilihat  besar kecilnya tapi terimalah sebagai bentuk rasa persaudaraan diantara anggota,”.

 

Seperti diketahui bahwa AKBP (Purn) Mikael Masan Patty adalah mantan Kapolres TTU dan pernah bertugas di SPN Polda NTT sebagai Kepala Korps Siswa (Kakorsis), dan setelah pensiun Almarhum melakukan kegiatan sebagai wiraswasta, setelah itu almarhum jatuh sakit dan dirawat hingga meninggal dunia dan dimakamkan di pekuburan keluarga di Haukoto, Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak, Kota Kupang. (FN)