Jumat Curhat, Warga Kelurahan Naimata Sampaikan Rasa Terimakasih Atas Bantuan Kapolresta Kupang Kota

Jumat Curhat, Warga Kelurahan Naimata Sampaikan Rasa Terimakasih Atas Bantuan Kapolresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com-Kapolresta Kupang Kota Kombes pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K, M.H menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat kelurahan Naimata, Jumat (01/08/2023).

Jumat Curhat kali ini digelar langsung dilokasi tempat bantuan sumur bor di kantor kelurahan Naimata Kota Kupang serta menjaring aspirasi warga penerima manfaat Sumur Bor yang telah di bangun dan diresmikan pada Rabu 23 Agustus 2023.

Dalam kegiatan ini, warga masyarakat memberikan masukan kepada Kapolres Kupang agar pemanfaatan air dari Sumur Bor nantinya dilakukan secara teratur agar dirasakan bersama oleh masyarakat setempat sehingga terjadi kesalapahaman antar warga masyarakat.

Kapolresta mengatakan "Sumur bor adalah sumbangan dari polresta kupang kota dan saya sudah serahkan kepada bapak lurah untuk mengatur penyaluran air dengan baik sehingga dapat mensejahterakan masyarakat kelurahan naimata.

Salah satu Ketua RT dikelurahan Naimata mewakilkan Warga Naimata Mengatakan "Puji Tuhan, dengan adanya sumur bor ini, kami bisa mengatasi masalah kekeringan yang beberapa waktu lalu kami alami. Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami juga berharap agar Polresta Kupang Kota bisa sering-sering patroli ke wilayah kami untuk mencegah kejahatan yang mungkin terjadi,” ucap Emanuel.

Selain itu Salah satu masyarakat juga memberikan masukan tentang adanya Kegiatan acara pesta yang melebihi waktu sehingga sangat mengganggu masyarakat lain.

Kapolresta menyampaikan harus ada komitmen dari warga masyarakat itu sendiri untuk menghentikan acara pesta sesuai dgn perwali. "Kami dari kepolisian memberikan kebijakan sampai jam 12 karna sesuai dengan perwali jam 11.00 harus selesai.

Kapolresta Kupang kota menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh masyarakat. Ia mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan. Ia juga berjanji akan meningkatkan patroli dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Masyarakat kelurahan Naimata merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini. Mereka berharap agar hubungan baik antara masyarakat dan Polresta Kupang Kota bisa terus terjalin.