Polsek Alak Giatkan Patoli Lampu Biru di Malam Hari.

Polsek Alak Giatkan Patoli Lampu Biru di Malam Hari.

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari ini Selasa tanggal 05 Juli 2022 pukul 21.00 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli Lampu Biru oleh Piket Polsek Alak Polresta Kupang Kota yang di pimpin langsung oleh Ps. KSPKT III Polsek Alak Aiptu Kadek Mardiana.

 

kegiatan patroli lampu biru tersebut dilaksanakan dengan rute yaitu sepanjang ruas Jalan Banobe Raya Kelurahan Penkase-oeleta, ruas jalan Yos Sudarso, Jalur 40 Kampung lama dan Jalan baru Kelurahan Manulai II Kecanmatan Alak Kota Kupang.

 

Saat kegiatan Patroli Lampu Biru berlangsung Personil Polsek Alak melakukan pemantauan giat aktifitas masyarakat, arus lalu-lintas, dan juga tidak lupa untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati prokes Covid 19 dengan menggunakan masker.

 

Selama kegiatan patroli lampu biru berlangsung, situasi arus lalu-lintas terpantau landai lancar, di beberapa tempat ditemukan masih terdapat aktivitas masyarakat namun tetap mentaati prokes dengan menggunakan masker, selama giat patroli  lampu biru ini situasi berjalan aman, tidak ditemukan adanya gangguan  kamtibmas.

 

Pukul 23.00Wita kegiatan Patroli Lampu Biru oleh Polsek Alak selesai dilaksanakan.

 

Kegiatan patroli lampu Biru ini bertujuan untuk memantau aktivitas dan kegiatan masyarakat sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Alak.

 

Kegiatan Patroli Lampu Biru dan Himbauan PPKM merupakan kegiatan rutin POLRI dalam hal ini Personil Polsek Alak dan selama kegiatan berlangsung dipantau oleh Kapolsek Alak Kompol Tatang P. Panjaitan, S.H., S.I.K., M.H.

 

Selain Polsek Alak kegiatan Patroli Lampu Biru ini juga dilaksanakan oleh seluruh Personil Piket Polresta Kupang Kota baik piket Polsek, maupun piket Fungsi. (RA)