Kapolsek Alak Laksanakan Anev Kinerja Personel Diawal Tahun 2023

Kapolsek Alak Laksanakan Anev Kinerja Personel Diawal Tahun 2023

Tribratanewskupangkota.com - Selasa, 03 Januari 2022, Kapolsek Alak Kompol Edy, SH, MH memimpin kegiatan analisis dan evaluasi (Anev) dalam rangka peningkatan kinerja di tahun 2023  yang berlangsung pukul 08.30 wita bertempat di Lobi Polsek Alak. Turut hadir dalam kegiatan ini Kanit Bimas Ipda Mungsidi Lazula, Panit Samapta Ipda Nanus Pello, Serta seluruh Personil Polsek Alak yang berjumlah Kurang Lebih 40 Personil.

Dalam kegiatan ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek Alak terkait pembenahan diawal tahun antara lain; Jadwal Piket, Bawas dan Pawas setiap kali piket 2 personil, bertanggung jawab mengecek anggota di Pospol mulai dari jam kantor sampai selesai jam kantor.

Piket Pos Pol, Organik Anggota Pos Polisi ada 2 personil sehingga yang naik piket dan Lepas piket yang dibackup oleh anggota Bhabinkamtibmas yang terbagi dari zona, kemudian malam hari 1 personil ikut melaksanakan piket.

Piket Mako Polsek, ada perubahan jadwal piket yang mana ada beberapa yang beckup di pospol, dimana sprint berlaku selama 1 bulan, evaluasi dari para Pawas dan Bawas.

Strong Point, Mulai Besok kegiatan Strong Point Pagi akan kita laksanakan kembali, mengingat masih banyak ditemukan pengendara yang belum menggunakan helm.

Bhabinkamtibmas, Dalam waktu dekat Personil Bhabinkamtibmas akan dikumpulkan oleh Kasat Bimas, untuk melaksanakan Progam Budidaya ternak dan ikan di wilayah Kecamatan Alak.

Progam ngopi Bareng akan ditingkatkan terus menjadi Jumat Curhat bareng bersama warga masyarakat yang padat tentang (harkamtibmas).

Pukul 09.20 wita Kegiatan berakhir diakhiri dengan Ucapan Selamat bagi Rekan-rekan Anggota Polsek Alak yang melaksanakan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.