Kapolresta Ucapkan Terimakasih Dan Apresiasi Kepada Anggota Dalam Pelaksanaan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Kapolresta Ucapkan Terimakasih Dan Apresiasi Kepada Anggota Dalam Pelaksanaan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Tribratanewskupangkota.com - Senin, 02 Januari 2023, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan Apel Senin perdana di Tahun 2023. Apel tersebut dihadiri seluruh anggota polresta Kupang Kota Baik PJU maupun Bintara Polresta dan Polsek.

Dalam apel perdana  di Tahun 2023 ini Kapolresta menyampaikan Terima kasih atas loyalitas dan pelaksanaan tugas saat pengamanan Natal dan Tahun Baru. Tidak ada hal menonjol yang terjadi, seperti kecelakaan, penganiayaan dan kasus-kasus lainya. Ini adalah prestasi tertinggi dari kerja rekan-rekan. Tugas kita berat, tetapi karena semangat dari rekan-rekan akhirnya semua berjalan dengan lancar.

Kapolresta menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polresta Kupang Kota yang telah bekerja keras dari jauh-jauh hari menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, baik di Polres, Polsek, Pospol, maupun Pospam. Perayaan malam Tahun Baru dapat berjalan dengan baik karena adanya upaya-upaya pencegahan berupa himbauan, razia miras dan petasan, juga motor berkenalpot racing. Ini juga merupakan dampak dari meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, merayakan malam pergantian tahun tanpa merampas hak orang lain atau menganggu kepentingan umum.