Kapolresta Pimpin Apel Pagi di Loby Polresta Kupang Kota

Kapolresta Pimpin Apel Pagi di Loby Polresta Kupang Kota

Tribratanweskupangkota.com - Bertempat di Loby Polresta Kupang Kota, Rabu tanggal 16 November 2022 pukul 08.00 Wita, telah dilaksanakan Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Wakapolresta Kupang Kota, Para PJU, beserta Anggota dan staf.

Dalam arahannya Kapolresta Kupang Kota menyampaikan bahwa Polresta Kupang Kota harus beda, beda dari ekspektasi masyarakat, beda resistensi, dan berbeda permasalahan dalam permasalahan sosial.

“Saya ingin membangun kebanggan, kehormatan bagi rekan-rekan, karena bertugas di Polresta kupang kota ini. Kalo rekan-rekan menjadikan ini sebagai beban sebenarnya kita sendiri yang mengkerdilkan diri kita sendiri. Jadikan ini sebagai suatu jalan untuk mengabdi.” Ungkap Kapolresta.

“Jaga stamina, kesehatan, manfaatkan waktu istirahat dengan baik sehingga kita mengatur diri kita. Hari ini saya kumpulkan karena hari ini ada tiga kegiatan unjuk rasa. Berkaitan dengan kegiatan G20, mari kita sama2 kerja, membangun komitmen.” Tambah Kapolresta.

“Jangan bangga bila temannya kerja, dia tidak, Karena dari situ bisa kita nilai seberapa berkualitas diri kita. Piket lakukan patroli, himbauan, dan teguran di seputaran pos polisi yang Anda piket, Karena Kondisi ketertiban lalulintas adalah cerminan dari ketertiban suatu masyarakat.” Tutup Kapolresta Kupang Kota.

Apel Pagi selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan pembagian anggota piket dan pengamanan unjuk rasa.