Kapolresta Kupang Kota Pimpin Apel Pagi Dan Apel Persiapan Pengamanan Aksi Demo Penolakan Kenaikan BBM

Kapolresta Kupang Kota Pimpin Apel Pagi Dan Apel Persiapan Pengamanan Aksi Demo Penolakan Kenaikan BBM

Tribratanewskupangkota.com- Kapolres Kota Kupang Kota jajaran Polda NTT memimpin apel pagi dan apel persiapan personil pengamanan demo menolak kenaikan harga BBM di halamam Mapolresta, Senin (12/09/2022) pukul 08.00 WIB. pagi.
Dalam kegiatan apel tersebut diikuti para PJU dan personil Polresta Kupang kota  yang terkena Sprin (surat perintah) pengamanan demo damai oleh Organisasi Cipayung dan masyarakat terkait menolak kenaikan harga BBM.

Kapolresta Kupang Kota Kombes pol Rishian Krinsa Budhiaswanto S.I.K., S.H., M.H, dalam sambutannnya mengatakan untuk seluruh personel agar lebih meningkatkan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas kepolisian serta dalam pelaksanaan tugas pengaman Demo Tolak kenaikan BBM agar personil dalam pelaksanaan pengamanan dilakukan dengan humanis dan personil tidak diperbolehkan membawa senajata api dan senjata tajam serta hindari perbuatan, tingkah laku yang menyimpang yang dapat menurunkan citra Polri khususnya Polresta Kupang kota.

“Apel ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan personil dan memberikan petunjuk, arahan atau APP kepada personil sebelum melaksanakan tugas pengamanan demo serta sebagai pengawasan melekat terhadap pesonil,” kata Kapolres (az)