Kapolresta Kupang Kota Pimpin 190 Personel Amankan Konser Collabonation Tour Kupang 2023

Kapolresta Kupang Kota Pimpin 190  Personel Amankan Konser Collabonation Tour Kupang 2023

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H.,S.I.K.,M.H pimpin langsung kegiatan pengamanan Konser Musik Collabonation Tour Kupang oleh IM3 pada hari Jumat Jumat 21 Juli 2023 pukul 15.00 wita, bertempat di Kupang Waterpark Flobamora Mall, Jl. W. J. Lalamentik, Kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

 

Konser musik tersebut menghadirkan para musisi lokal yaitu Nadin Amniza, Shaggydog dan Anmesh Kamaleng yang diselenggarakan oleh IM3 Indosat serta melibatkan pengamanan personel gabungan sebanyak 190 personil dari Polresta Kupang Kota, Personel Sat Brimobda Polda NTT, Pom AD dan dihadiri oleh penonton dengan jumlah kurang lebih 5000 (lima ribu) orang.

Kapolresta menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi sejak awal dengan pihak panitia penyelenggara, hingga pada pelaksanaan konser dengan pengamanan dilaksanakan secara berlapis untuk memastikan konser berjalan aman dan tertib seperti dipintu masuk Pengunjung diperiksa dan dilarang membawa barang-barang membahayakan yang menimbulkan kegaduhan.

“Pengamanan kita bagi ada ring 1, 2, dan ring 3 pada pengamanan kegiatan konser tersebut, Semua personel secara maksimal melaksanakan tugasnya hingga selesai,” ujar Kapolresta.

Lebih lanjut, pihak pengamanan juga melakukan himbauan kepada para pengunjung / penonton untuk dapat menjaga situasi hingga kegiatan Konser Musik Collabonation Tour Kupang yang ini berjalan aman, tertib dan lancar.

Sementara itu, usai kegiatan Konser Musik Collabonation Tour Kupang Kapolresta mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung dapat menikmati konser dengan aman dan tertib serta dapat menjaga situasi kamtibmas dengan baik.