Amankan Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan di Dharmaloka, Personel Polresta Kupang Kota Beri Teguran Bagi Pengendara Motor Berknalpot Racing.

Amankan Kegiatan  Peringatan Hari Pahlawan di Dharmaloka, Personel Polresta Kupang Kota Beri Teguran Bagi Pengendara Motor Berknalpot Racing.

Tribratanewskupangkota.com - Anggota Satuan Lantas dan Sabhara Polresta Kupang Kota melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan Hari Pahlawan 10 November di TMP Dharmaloka Kota Kupang pada, Kamis (10/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut personel  Polresta Kupang Kota dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya dengan melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan TMP Dharmaloka wilayah hukum Polresta Kupang Kota.

Selain itu Personel Polresta Kupang Kota juga membantu penyebrangan bagi peserta upacara, melakukan peneguran dan penindakan terhadap pengendara yang menggunakan knalpot racing dan pemantauan arus lalu lintas serta mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan selalu menggunakan helm.

 

Kegiatan ini dilaksanakan  untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya warga masyarakat Kota Kupang dan masyarakat juga lebih paham dan sadar pentingnya tertib berlalu lintas, serta meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. (YN)