Kapolresta Kupang Kota Hadiri Pengambilan Sumpah dan Jabatan di Lingkungan Pemkot Kupang

Kapolresta Kupang Kota Hadiri Pengambilan Sumpah dan Jabatan di Lingkungan Pemkot Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri acara pengambilan sumpah dan jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Jumat (2/8/2024) sore. 

Pelantikan yang dilakukan oleh Wali Kota Kupang Fahrensy Priestly Funay, S.E., M.Si, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kupang Hotma Tambunan, S.H., M.Hum, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang Abraham Devil Evil Manafe, S.IP., M.Si, Komandan Kodim 1604 Kupang yang diwakili oleh Kasdim 1604 Kupang Letkol Czi. Sunardi, ST, para asisten dan staf ahli lingkup Pemkot Kupang, Camat serta Lurah di Kota Kupang. 

 

Dalam amanatnya, penjabat Wali Kota Kupang mengucapkan selamat atas pelantikannya, dan harus siap langsung bekerja dengan percepatan-percepatan yang berbeda dari pejabat sebelumnya. 

"Selamat atas pelantikan dalam jabatan barunya, saya tunggu lompatan-lompatan dalam bekerja, dan akan saya evaluasi secara berkala, apabila tidak adanya percepatan dalam pekerjaan, harus siap kita evaluasi jabatannya, karena sesuai dengan pakta integritas yang sudah diucapkan tadi," kata Fahrensy Funay. 

 

Jangan lupa berdoa dan bekerja dengan takut akan Tuhan dalam mengemban jabatan, sehingga pekerjaan selalu yang dijalankan selalu dalam tuntutan Tuhan, yang akhirnya dapat mensejahterakan masyarakat di Kota Kupang, tutup Wali Kota Kupang. 

Selanjutnya, sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. (AN)