KAPOLRESTA KUPANG KOTA HADIRI KEGIATAN RAPAT KERJA KOMISARIAT WILAYAH IV APEKSI KE-17

KAPOLRESTA KUPANG KOTA HADIRI KEGIATAN RAPAT KERJA KOMISARIAT WILAYAH IV APEKSI KE-17
KAPOLRESTA KUPANG KOTA HADIRI KEGIATAN RAPAT KERJA KOMISARIAT WILAYAH IV APEKSI KE-17

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2022 Pukul 09.00 Wita, bertempat di Ruang Palacio Aston Hotel, Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang, telah berlangsung kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Ke-17 di Kota Kupang Tahun 2022 dengan Tema Percepatan Pembangunan Berkelanjutan Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Pasca COVID-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto, SH, SIK, M.H., Direktur Jendral Bina Pembangunan Daerah Kementrian dalam Negeri Teguh Setyabudi,M.pdbeserta staff kementrian dalam Negeri, Gubernur NTT Yang Diwakili Oleh Asisten 3 Setda Prov. NTT, Direktur Eksekutif Apeksi, Walikota Kupang dan 13 Walikota yang tergabung dalam Wilayah IV Indonesia Kota Bogor, Kota Batu, Kota Kediri, Kota Surabaya, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Kota Probolinggo, Kota Mataram, Kota Madiun, Kota Pasuruan, Kota Denpasar, Kota Malang dan Kota Bima beserta Staf, serta para pejabat daerah NTT.

Dalam sambutanya Walikota Kupang Selaku Ketua KOMWIL IV APEKSI menyampaikan APEKSI merupakan sebuah organisasi pemerintah kota dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat sehingga APEKSI terus berusaha serta merupakan suatu organisasi yang terpercaya, profesional di bidang perkotaan, di bidang pembangunan bangsa dan telah diakui bahwa kegiatan APEKSI memberikan manfaat Kota Kupang baik secara langsung maupun tidak langsung dalam tingkat pariwisata dan usaha kecil menengah. (RA)