KAPOLRESTA KUPANG KOTA HADIRI KEGIATAN HALAL BI HALAL DAN PASKAH KELUARGA BESAR LAMAHOLOT KOTA KUPANG SERTA MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.

KAPOLRESTA KUPANG KOTA HADIRI KEGIATAN HALAL BI HALAL DAN PASKAH KELUARGA BESAR LAMAHOLOT KOTA KUPANG SERTA MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 pukul 18.00 Wita bertempat di Taman Budaya Gerson Poyk Kel. Oebufu Kec. Oebobo Kota Kupang telah berlangsung kegiatan Halal Bi Halal dan Paskah yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Lamaholot Kota Kupang kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Kupang Kota KOMBS POL Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., S.H., M.H, Bapak Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, S.E., M.M, Ibu Ketua DPRD Provinsi NTT Ir. Emelia Julia Nomleni, Ketua Ikatan Keluarga Lamaholot Kota Kupang Dr. John Stefanus Kotan, SH, M. Hum, Ketua Panitia Ar. Donatus Ara Kian, ST, M.Ti, AI, Sekretaris Panitia Raymundus Penana Nuba serta dihadiri oleh tamu undangan dan pengisi acara yang berjumlah sekitar 700 Orang.

Kegiatan Keluarga Besar Lamaholot Kota Kupang tersebut dilaksanakan guna merayakan dua peristiwa penting yakni Paskah dan Idul Fitri yang diharapkan dapat menjadi spirit serta dapat memupuk rasa persaudaraan antara Keluarga Besar Lamaholot Kota Kupang. Kegiatan tersebut dilaksanakan juga sebagai bentuk silaturahim antara sesama umat beragama yang menjunjung tinggi Toleransi.

Dalam rangkaian tersebut Kapolresta Kupang Kota juga memberikan himbauan kepada Keluarga Besar Lamaholot Kota Kupang agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.  "Mungkin saat ini kita semua merasakan bahwa upaya yang dilakukan Polresta Kupang Kota dalam rangka membangun mainset dan kulturset dari masyarakat terkait dengan penegakan aturan Lalu lintas, karena kondisi masyarakat suatu daerah dapat dilihat melalui lalu lintasnya sehingga bila disiplin sudah dibangun dari diri kita sendiri maka disiplin akan dapat terus terbangun",ujar Kapolresta Kupang Kota. Lebih lanjut Kapolresta Kupang Kota menyampaiakan akan ada Gelar Operasi Patuh Turangga 2022 yang akan dilaksanakan tanggal 13 Juni samapai dengan 26 Juni 2022, masyarakat diminta  untuk mentaati aturan yang berlaku, sebagai atensi Operasi Patuh Turangga 2022 akan dilaksanakan dengan transparan agar tidak ada benturan dengan Kepolisian,sehingga pelaksanaan sidang akan dilaksanakan di tempat disaksikan langsung oleh aparatur penegak hukum lainnya, tutup Beliau.(RA)