Kapolresta Kupang Kota Hadiri Acara Perpisahan dan Pelepasan Serta Pentas Seni Murid Murid TK Kemala Bhayangkari 01 Kupang Kota

Kapolresta Kupang Kota Hadiri Acara Perpisahan dan Pelepasan Serta Pentas Seni Murid Murid TK Kemala Bhayangkari 01 Kupang Kota

Tribaratanewskupangkota.com- Kapolresta Kupang Kota Kombespol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H menghadiri acara Perpisahan dan Pelepasan serta Pentas Seni Murid-Murid TK. Kemala Bhayangkari 01 Kupang Kota T.A. 2022-2023, pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2023, pukul 08.00 Wita bertempat di Aula Taman Wisata Arjuna Kelurahann Bakunase Kota Kupang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Ketua YKB Cabang Kupang Kota Ny.Nety Krisna dan Para Pengurus YKB Cabang Kupang Kota dan Para Orang Tua Murid serta Murid-Murid TK. Kemala Bhayangkari 01 Kupang Kota.

Kapolresta Kupang Kota Kombespol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H selaku penasehat TK Bhayangkari 01 Kupang kota menyampaikan di hari yang baik ini kita diberikan kesehatan kekuatan sehingga bisa menghadiri kegiatan pentas seni dan kelulusan TK Bhayangkari ini.

"Bapak ibu sekalian yang saya hormati kegiatan ini saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada ibu kepala sekolah, para guru dan bapak ibu orang tua wali yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan ini mudah-mudahan kegiatan seperti ini juga akan menginspirasi anak anak TK atau orang tua wali dan guru untuk terus bisa bekerjasama di dalam meningkatkan kualitas Pendidik dan terimaksih sudah bersusah payah untuk mendidik anak anak kita ini tumbuh berkembang menjadi anak anak yang memiliki karakter yang baik karena di usia dini itu merupakan usia emas" ucap Kapolresta.

Pada momen perpisahan ini, "saya menitipkan kepada bapak dan ibu agar anak-anak kita itu tidak pernah berhenti belajar di manapun dan kapanpun. Dan untuk anak-anakku Tetaplah menjadi anak yang ceria, anak yang mau terus belajar dan berbakti kepada kedua orang tua" Pesan Kapolresta.

Ketua YKB Cabang Kupang kota Ny. Nety Krisna juga menyampaikan Pada kesempatan hari ini kami mengucapkan terimakasih sudah mempercayakan putra dan putrinya untuk menempuh pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 01 Kupang Kota, terima kasih atas dukungan kepada kami selama ini, kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pendidikan agar putra putri bapak ibu selalu mendapatkan pembelajaran pendidikan terbaik di TK Kemala Bhayangkari 01 Kupang kota," Ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni murid TK Kemala Bhayangkari 01 Kupang Kota seperti membawakan lagu dan membaca puisi, giat terpantau berjalan aman dan lancar dengan mendapat pengamanan dari Polsek Oebobo.