Kapolres Kupang Kota Bersama Rombongan Forkompimda Kota Kupang Meninjau Tempat Isoter Di Puskesmas Penkase Oeleta

Kapolres Kupang Kota Bersama Rombongan Forkompimda Kota Kupang Meninjau Tempat Isoter Di Puskesmas Penkase Oeleta

Tribratanewskupangkota.com-
Upaya Pencegahan penularan Virus covid-19 serta meminimalisir sejak dini masuknya virus varian baru omicron di Kota kupang rombongan Forkompimda mengunjungi  Kesiapan tempat yang akan dilaksanakan ISOTER bagi masyarakat Kota Kupang bertempat di puskesmas Penkase Oeleta Kec.Alak ,Selasa (08/02/22) pukul 11:00 WITA.

 Kegiatan Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Kupang (dr. Hermanus Man) turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kupang Kota (AKBP. Satrya Perdana, P.T, Binti. S,I,K), Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang (Drg. Retnowati), Kasdim 1604 Kupang (Mayor Inf. Sugeng Prihatin) beserta rombongan berjumlah kurang Lebih +- 20 orang.

Rombongan Forkompimda Kota Kupang tersebut diterima langsung oleh Ketua Penanggung Jawab tempat ISOTER (Ibu Nurdhiana Nurdin).

Dalam Kunjungan ini Ada Penyampaian langsung dari Bapak Wakil Walikota Kupang (dr. Hermanus Man) Yaitu Segera persiapkan Tempat Khusus untuk masyarakat yang terpapar virus Covid-19 dan Segera bersihkan semua ruangan, maupun tempat tidur, dan persiapkan air bersih yang sebelumnya terjadi kendala sudah kita perbaiki.

Sudah di persiapkan 1 (Satu) Unit Mobil Ambulance untuk antar jemput pasien yang terpapar Covid -19 di wilayah Alak.

Selama Kegiatan Kunjungan Rombongan Forkompimda Kota Kupang di tempat ISOTER Puskesmas Penkase Oeleta berjalan dengan aman dan lancar di pantau langsung oleh Unit Intelkam Polsek Alak.