Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Maulafa Laksanakan Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Maulafa Laksanakan Patroli Malam

Tribratanewskupangkota.com- Personel Polsek Maulafa yang dipimpinn oleh KSPKT Polsek Maulafa Aipda Arto Adolfres wita telah melaksanakan patroli lampu biru untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga keselamatan berlalulintas, tidak menkomsumsi miras dan menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Maulafa pada Selasa, (01 /11/2022) sekitar pukul 22.20 wita.

Kegiatan Patroli lampu biru merupakan kegiatan rutin Personel Polsek Maulafa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mencegah gangguan kamtibmas dan menjaga ketertiban berlalulintas di wilayah hukum Polsek Maulafa.

Terdapat beberapa ruas jalan yang menjadi titik kegiatan patroli lampu biru antara lain Perempatan Jalur 40 Kel Sikumana, Kec. Maulafa, Kota Kupang, Depan Pospol Oepura, Kel. Oepura, Kec. Maulafa Kota Kupang, Depan Gereja Paulus , Kel. Oepura, Kec. Maulafa Kota Kupang dan Pertigaan Indosco Kel. Oepura, Kec. Maulafa Kota Kupang.

Selama kegiaan patroli Personel Polsek Maulafa terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi petaturan berlalulintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain serta selalu menjaga kamtibmas.

Dalam kegiatan Patroli ini juga ditemukan warga yang sedang duduk berkumpul di pinggir jalan dan personel Polsek maulafa menghimbau supaya menati peraturan berlalulintas, bersama menjaga kamtibmas dan segera membubarkan diri. (YN)