Kapolda NTT Kunjungi Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota

Kapolda NTT Kunjungi Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com-Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H., yang di dampingi Irwasda Polda NTT kunjungi Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota, Rabu (26/01/22).

Sesampai Di Mako Polsek Kelapa Lima Rombongan Kapolda NTT disambut oleh Waka polres Kupang kota dan Kapolsek  Kelapa lima dilanjutkan dengan pengecekan Fasilitas Pelayanan dan Ruang Tahanan Polsek Kelapa Lima.

Selanjutnya Kapolda NTT memberikan Arahan Dan  memberikan motivasi kepada personel untuk bekerja dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab untuk menjaga nama baik Institusi Polri.

“Jaga nama baik kesatuan hingga tingkat Polsek. Hindari perbuatan dan tingkah laku Arogansi yang dapat mencemarkan nama baik Institusi Polri dan merugikan diri sendiri maupun keluarga,” pesan Kapolda NTT.

Mengenai maraknya pemberitaan tentang perilaku negatif Polri di media sosial, Kapolda NTT juga  mengingatkan jangan sampai hal itu menimpa personel Polres Kupang, "Jaga sikap dan tingkah laku selama berdinas dan berhubungan dengan masyarakat."tutup Kapolda. (Az)