Jumat Curhat Kapolsek Maulafa Bersama Pedagang Pasar Penfui.

Jumat Curhat Kapolsek Maulafa Bersama Pedagang Pasar Penfui.

Tribratanewskupangkota.com - Hari Jumat tanggal 03 Maret 2023, bertempat di Pasar Penfui, Rt. 008, Rw. 004 Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, berlangsung Kegiatan Jumat Curhat warga Penfui yang merupakan para pedagang bersama Kapolsek Maulafa Akp Nuriyani Trisani Ballu, S.H., M.H.

 

Kegiatan ini merupakan sarana bagi warga untuk menyampaikan setiap persoalan baik kamtibmas maupun masalah sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. "Kegiatan jumat curhat yang dikemas dalam ngobrol pinggiran (ngopi) dilaksanakan setiap hari jumat dengan lokasi yang berpindah tempat di setiap kelurahan di Kota Kupang. Silahkan disampaikan setiap persoalan yang terjadi untuk kita sama-sama mencari solusi dalam penyelesaian masalahnya", jelas Akp Nuri biasa disapa.

 

Salah seorang pedagang memberikan saran agar menempatkan polisi lalu lintas di depan pasar untuk malakukan pengaturan dan penertiban di jalan karena banyak warga yang belum tertib menggunakan helm dan masih adanya aktifitas judi yang  berlangsung di dalam pasar penfui.

 

Dalam jawabannya, Kapolsek Maulafa mengatakan bahwa akan kami tindak lanjuti dengan penempatan personel untuk lakukan pengaturan arus lalu lintas. Terkait aktifitas perjudian, apabila kembali dilakukan agar segera lapor ke polsek untuk kami lakukan penertiban dan penangkapan dan saya akan turun langsung memimpin lakukan razia", tegas Kapolsek.