Kapolsek Kelapa Lima dengar Curhat Warga Lasiana

Kapolsek Kelapa Lima dengar Curhat Warga Lasiana

Tribratanewskupangkota.com - Untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus mendengar saran pendapat warga masyarakat Kelurahan Lasiana, Kapolsek Kelapa Lima Akp Jemy O. Noke, S.H melaksanakan Jumat Curhat bersama warga dan didampingi oleh Panit I Binmas Ipda Hendro Purnomo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasiana Aipda Juhardi Gultom, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Aipda Kefas Tafoki, Babinsa Lasiana, Ketua Rw. 011 Yos Mesak serta warga Rt. 023 Kelurahan Lasiana.

 

Kapolsek Kelapa Lima saat sambutan meminta warga selalu waspada akan situasi kamtibmas di lingkungan kita khususnya Rt. 023 terhadap bencana alam karena berada di wilayah pesisir pantai. "Cuaca saat ini sedang hujan dengan intensitas yang tinggi sehingga warga perlu waspada, terutama yang berada di pinggiran pantai", kata Kapolsek.

 

Pelaksanaan jumat curhat untuk mendengar masukan, usul dan saran terkait masalah sosial dan kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya sehingga bisa disampaikan langsung kepada polisi untuk ditampung dan diakomodir.

 

Ketua Rt. 023 menyampaikan kepada Kapolsek Kelapa Lima bahwa hubungan antara masayarakat  sudah sangat baik khususnya masyarakat Rt. 023 Rw. 011. Kami minta Kapolsek Kelapa Lima agar setiap malam melakukan patroli malam di pesisir pantai karena rawan bencana alam .

 

Terkait dengan apa yang di sampaikan , kami akan menindaklanjuti laporan tersebut dan jam jam rawan anggota pos polisi  oesapa akan tingkatkan patroli pada malam hari.