Jumat Curhat, Kapolresta Kupang Kota Lakukan Temu Warga di Lippo Plaza Kupang.

Jumat Curhat, Kapolresta Kupang Kota Lakukan Temu Warga di Lippo Plaza Kupang.

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S. H, S. I. K., M. H. pada jumat curhat lakukan pertemuan dengan warga di Lippo Plaza Kupang, Jumat (6-1-2023) siang. 

Kegiatan Jumat curhat ini untuk mendengar secara langsung masukkan, saran serta kritikan masyarakat terkait kamtibmas dan perilaku anggota Polresta Kupang Kota. 

Saya silahkan kepada warga yang sedang berbelanja di Lippo Plaza Kupang untuk menyampaikan permasalahan dan keluhan yang terjadi di wilayah bapak ibu sebagai perbaikkan dan masukan bagi kami sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Ketua LPM kelurahan Liliba Apolia mengucapkan terima kasih kepada Polresta Kupang Kota terkait  pelaksanaan pengamanan pergantian tahun yang berlangsung dalam keadaan aman, kami harap pihak Polresta Kupang Kota aktif mencegah Covid-19 demi terwujudnya masyarakat yang sehat. 

Andra warga Alak yang sedang berbelanja di Kelurahan Alak mengeluhkan permain Lato-Lato (nok nok) sering menggangu ketenangan warga, kami harap pihak Polresta Kupang Kota untuk tertibkan. 

Ogan warga Oebobo menyampaikan permasalahan terkait penerbitan SIM yang sudah mati.  Jika SIM sudah mati, apa warga harus mengikuti tes kembali dan berapa biayanya. 

Seorang warga dari ambon menyampaikan Terima kasih kepada Polresta Kupang Kota yang telah mengamankan pelaksanaan malam perhatian tahun dengan baik , hal ini berbeda dengan kami di ambon. ada juga yang megeluhkan tentang kegiatan didalam masyarakat membuat resah, seperti pesta, racing, pos polisi yang kosong. 

Terkait semua pertanyaan itu  Kapolresta Kupang Kota langsung menjawab dan memberikan solusi terkait keamanan dan ketertiban di wilayah kota Kupang dan kasat lantas Polresta Kupang Kota Kompol Imanuel Zacharias kuga memberi informasi terkait pelayanan SIM.