JALIN SILATURAHMI DAN KOORDINASI, SAT BINMAS POLRES KUPANG KOTA SAMBANGI KANTOR KELURAHAN PENFUI

JALIN SILATURAHMI DAN KOORDINASI, SAT BINMAS POLRES KUPANG KOTA SAMBANGI KANTOR KELURAHAN PENFUI

Tribratanewskupangkota.com – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kupang Kota melakukan giat sambang dan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Penfui, Selasa (19/01/2021).

Kasat Binmas Polres Kupang Kota Iptu Saladin bersama Kanit Binkamsa Aiptu Dewa Gunawan melakukan sambang di Kantor Kelurahan Penfui serta memberikan masker kepada Lurah Penfui Fransisko Dugis dan staf.

Sambang Sat Binmas Polres Kupang Kota ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait langkah penanganan Pandemi Covid 19 di tingkat Kelurahan serta membahas situasi Kamtibmas di wilayah Kota Kupang.

“Bahwa dalam suasana perubahan Prilaku Baru 3M+1T (Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun) sekarang ini, kami mengajak kepada para Kades, Lurah dan seluruh pegawai Staf Kantor Desa dan Kelurahan untuk bersama-sama mengingatkan, menghimbau dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19” ucap Kasat Binmas.

” Kami juga menghimbau kepada para Kades, Lurah dan seluruh pegawai Staf Kantor Kelurahan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Mari kita pererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif ”Ajak Iptu Saladin.(J)