Jaga Tubuh Ideal, Kapolresta Kupang Kota Pimpim Giatkan Program Pengendalian Berat Badan

Jaga Tubuh Ideal, Kapolresta Kupang Kota Pimpim Giatkan Program Pengendalian Berat Badan

Tribratanewskupangkota.com- Untuk menjaga tubuh sehat dan ideal Polresta Kupang Kota Polda NTT melaksanakan program pengendalian berat badan, Kamis (09/03/2023).

Sebelum melaksanakan Olahraga Pagi anggota yang Over Weight diapelkan untuk menjalani pemeriksaan tensi dan ukur Berat Badan bertempat di Mako Polresta Kupang kota.

Kegiatan ini di pantau langsung Oleh Kapolresta Kupang Kota Kombespol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H.,S.I.K,M.H Saat meninjau langsung pengukuran berat badan, Kapolresta Kupang Kota mengatakan bagi anggotanya yang Over Weight harus mengikuti program pengendalian berat badan.

“Sebanyak 50 anggota dari Polresta Kupang kota dan ASN berbadan gendut mengikuti program pengendalian berat badan yang telah di agendakan” Ujar Kapolresta.

Sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat Polisi di Kota kupang harus memeliki fisik yang kuat dan sehat,Jika badan gendut otomatis mempersulit gerak anggota itu sendiri.

Menurut Kapolresta Kupang kota program lari bagi Polisi gendut ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi kesehatan anggota khususnya untuk menurunkan berat badan sehingga anantinya dalam menjalankan tugas sehari hari mereka tidak terlalu dibebani dengan berat badan mereka itu.

Kapolrestata juga berharapkan dengan adanya kegiatan ini personel yang mengikuti program pengendalian berat badan selain menjalani olahraga teratur baik di kantor namun juga dilaksanakan di rumah masing-masing dan diimbangi dengan menjaga pola makan serta istirahat yang cukup.

 

“Kalau tubuh mereka ideal kan pemanpilan enak dipandang dan semakin lincah tentunya,” imbuh Kapolresta.