Ikut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Sambangi Warganya Yang Berduka

Ikut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Sambangi Warganya Yang Berduka

Tribratanewskupangkota.com – Mengetahui ada salah satu warga  binaanya yang meninggal dunia dan sebagai bentuk rasa peduli serta ikut berbela sungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Bripka Wens  langsung mendatangi  Rumah duka keluarga Alm. Bpk. Beni Taruna yang berada di RT.10 RW.03 Kel. Airnona Kota Kupang ,Senin (07/03/2022).

Mendengar berita duka tersebut Bripka Wens bergegas menuju rumah duka untuk memberikan wujud duka cita dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, Semua prosesi pemakaman dilakukan bersama-sama dengan warga dan berjalan dengan baik dengan mengedepanakan protokol Kesehatan mengingat angka positif covid-19 dan varian omicron mulai meningkat di kota kupang.

Dalam Kegiatannya Bripka wens  bertemu langsung dengan keluarga dan menyampaikan Rasa belasunkawa serta menghimbau keluarga agar dalam proses pemakaman agar mengingatkan keluarga yang datang selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak mengingat status penyebaran covid-19 dan Virus omnicron sudah mulai memasuki kota kupang.

“Kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai Bhabinkamtibmas terhadap warga yang sedang berduka dan membantu keluarga yang ditinggalkan,” tutup Bripka Wens.(az)