Hari Ke-6 Pelaksanaan Kampanye, Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan Di Kelurahan Manulai II

Hari Ke-6 Pelaksanaan Kampanye, Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan Di Kelurahan Manulai II

Tribratanewskupangkota.com -  Kepolisian Resor Kota Kupang Kota kembali melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye yang diselenggarakan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam bentuk pertemuan terbatas secara tatap muka, bertempat di Rt. 021,Rw. 008, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang pada Minggu (03/12/2023) sore. Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 50 orang yang terdiri dari masyarakat dan tamu undangan.

Sebanyak 92 personel yang terdiri dari personel Polsek Alak dan personel Polresta Kupang Kota melaksanakan pengamanan kampanye tersebut. Pelaksanaan pengamanan kampanye ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Alak Kompol Edy, S.H.,M.H.

Kegiatan dimulai pukul 16.00 Wita diawali dengan doa, dilanjutkan dengan sambutan oleh Caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Kupang, selanjutnya dilanjutkan pembagian stiker dan kalender dari Tim Kemenangan atau Relawan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kegiatan kampanye berakhir pada pukul 17.00 Wita dan berjalan aman dan lancar.

Pelaksaan pengamanan kampanye ini diakhiri dengan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolsek Alak Kompol Edy, S.H.,M,H untuk mengecek kembali jumlah personel yang melaksanakan kegiatan ini.

Kapolsek Alak saat ditemui oleh tribratanewskupangkota.com menyampaikan bahwa hari ini benar dilaksanakan pengamanan kampanye terbatas yang diselenggarakan oleh partai PSI di Keluarahan Manulai II,  Kecamatan Alak, Kota Kupang.

“Kami dari Polresta Kupang Kota akan terus melaksanakan pengamanan kampanye mulai dari hari pertama sampai dengan berakhirnya masa kampanye, untuk memastikan pelaksanaan tahap pemilu berjalan aman dan lancar,” ujar Kompol Edy. (NR)