Gerai Vaksin Polri Polres Kupang Kota Mengelar Vaksinasi Di Pasar Inpres Naikoten 1 , Upaya Percepatan Vaksinasi Di Kota Kupang

Gerai Vaksin Polri Polres Kupang Kota Mengelar Vaksinasi Di Pasar Inpres Naikoten 1 , Upaya Percepatan Vaksinasi Di Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Dalam rangka pelaksanaan aksi percepatan Vaksinasi Covid-19 yang diberikan bagi Masyarakat Kota Kupang,Gerai Vaksin Polri (Polres Kupang Kota) Kembali gelar kegiatan Vaksinasi tahap I dan tahap II (Sinovac) di pasar Inpres Naikoten 1, Selasa(07 /12/21).

Giat Vaksinasi dikelola oleh petugas medis Klinik Polres Kupang kota, Anggota polres Kupang kota yang simpan dengan sasaran masyarakat umum dan para pedagang pasar.

Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dimulai pukul 09.00 wita dan dilaksanakan dengan 4 (empat) tahapan yakni Meja Pendaftaran dan Verfikasi - Meja Skrining -Meja Pencatatan dan Observasi.

Kegiatan Vaksinasi tahap I dan tahap II Sinovac yang diselenggarakan oleh Polres Kupang kota merupakan upaya dalam rangka mendukung program Pemerintah pusat yakni percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kota Kupang dalam masa pandemi, sehingga dengan tervaksinya seluruh masyarakat diharapkan dapat menurunkan angka terkonfirmasi covid-19.

Banyak para pedagang yang antusias dengan adanya Giat vaksin polres Kupang kota yang sampai memasuki area pasar, salah satu pedagang mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada Polres Kupang kota yang telah mengadakan Gerai Vaksin ini memudahkan para pedagang.

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Satu dan Dosis Dua di polres kupang kota berjalan dengan lancar dan Aman