Gerai Vaksin Polres Kupang Kota Kembali Laksanakan Vaksinasi Serentak Di Polsek Alak

Gerai Vaksin Polres Kupang Kota Kembali Laksanakan Vaksinasi Serentak Di Polsek Alak

Tribratanewskupangkota.com- Gerai Vaksin Polres Kupang kota kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak Covid 19 Tahap I dan II jenis Sinovac bagi masyarakat Kota Kupang dengan kelompok umur Anak usia 12 - 17 Tahun dan Dewasa 18 Tahun keatas yang merupakan upaya dalam rangka mendukung program Pemerintah pusat yakni percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kota Kupang, Sabtu (27/11/21) pukul 08.00 Wita.

Giat Vaksinasi diselenggarakan oleh petugas medis Klinik Polres Kupang kota, Anggota polres Kupang kota, yang diawasi langsung oleh Kabag Ops polres Kupang Kota AKP Ruliyanto J.P Pahroen,S.sos.,S.I.K serta kapolsek Alak.

Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dimulai pukul 09.00 wita dan dilaksanakan dengan 4 (empat) tahapan yakni Meja Pendaftaran dan Verfikasi - Meja Skrining -Meja Pencatatan dan Observasi.

Kegiatan Vaksinasi tahap I dan tahap II  Sinovac yang  diselenggarakan oleh Polres Kupang kota merupakan upaya dalam rangka mendukung program Pemerintah pusat yakni percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kota Kupang dalam masa pandemik, sehingga dengan tervaksinya seluruh masyarakat diharapkan dapat menurunnya angka terkonfirmasi covid-19.