Cek Kesiapan Anggota, Kapolda NTT Lakukan Kunjungan Ke Pos Pam Gereja Koinonia

Cek Kesiapan Anggota, Kapolda NTT Lakukan Kunjungan Ke Pos Pam Gereja Koinonia

Tribratanewskupangkota.com - Jumat, tanggal 23 Desember 2022 pukul 19.50 wita, bertempat di depan Gereja Koinonia Kuanino, telah berlangsung kunjungan pengecekan Pos Pengamanan Gereja Koinonia Kuanino oleh bapak Kapolda NTT IRJEN POL. Drs. Johanis Asadoma, M.Hum serta didampingi oleh Dir Samapta Polda NTT, Dir Intelkam Polda NTT, Kabid Propam Polda NTT. Hadir pula Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, SH.,SIK.,MH., Kabag Ops Polresta Kupang Kota Kompol Joni F. M. Sihombing, S.E., M.M., S.I.K dan Kepala Jasa Raharja Cabang Kupang beserta rombongan yang berjumlah kurang lebih 25 orang.

Pukul 19.50 wita, Kapolda NTT beserta rombongan tiba di Pos Pam Gereja Koinonia Kuanino, selanjutnya penyerahan bingkisan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Kupang.

Dalam arahannya Kapolda NTT meminta anggota Pos Pam untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, tetap awas dan waspada, senantiasa memberikan bantuan kepada jemaat dan masyarakat yang membutuhkan pertolongan, Kapolda NTT juga meminta anggota untuk selalu rutin melaksanakan patroli untuk memastikan wilayan tetap aman dan kondusif.

Pukul 20.05 wita, kegiatan kunjungan Bapak Kapolda NTT beserta rombongan berakhir, situasi aman terkendali. Kunjungan Kapolda NTT tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan Pos Pam dan anggota Pos Pam dalam rangka menghadapi perayaan Hari Raya Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023.