Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM Laksanakan Operasi Bina Waspada Turangga 2020

Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM Laksanakan Operasi Bina Waspada Turangga 2020

Tribratanewskupangkota.com- Bhabinkamtibmas kelurahan TDM Bripka Yanto Sodakain Polres Kupang Kota Melaksanakan giat Operasi Bina Waspada Turangga 2020 dengan melakukan penyuluhan serta himbauan kepada warga masyarakat Kel. TDM Kec. Oebobo Kota Kupang. Senin (09/11/2020).

Kegiatan ini dimpimpin langsung Kanit Binmas polsek OeboboPolres Kupang Kota , yaitu mengajak warga masyarakat untuk bersama sama bersinergi dalam membendung berkembangnya gerakan Radikalisme, anti pancasila, anti toleransi dan ajaran agama/kepercayaan yang sesat dan terjalinnya kerjasama yg baik antara Polri dengan Masyarakat dalam menjaga situasi kota Kupang tetap kondusif.

Kasat Binmas Polres Kupang Kota Iptu Saladin juga mengatakan Ops Bina Waspada kali ini mengedepankan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh), Kunjungan dan tatap muka, sambang serta kegiatan lainnya terhadap kelompok organisasi paham radikal, pemuka/tokoh masyarakat, pemuda dan remaja guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, serta terpeliharanya keutuhan NKRI.(az)