Bhabinkamtibmas Kelurahan NBD Mediasi Perkelahian Siswa SMP Negeri 6 Kupang

Bhabinkamtibmas Kelurahan NBD Mediasi Perkelahian Siswa SMP Negeri 6 Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunbaun Delha Bripka Reicky Lapikaana mendatangi sekolah SMP Negeri 6 Kupang terkait perkelahian antara Siswa.

Penyelesaian masalah perkelahian ini turut dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Kupang Bapak Yermias Seran beserta orangtua dari siswa yang terlibat perkelahian dan perkelahian tersebut mengakibatkan salah satunya mengalami luka di pelipis.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan kepada siswa yang tidak disiplin melakukan pelanggaran di sekolah maupun diluar sekolah. Pembinaan bertujuan agar para siswa jera tidak melakukan pelanggran seperti semula, dan merubah perilaku yang semula menyimpang dari aturan, mau merubah sikap yang bisa dicontoh dan bisa diteladani bagi siswa lainnya.

Wakil Kepala Sekolah Bapak Yermias Seran menyampaikan “Terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan cepat mendatangi sekolah kami sehingga dipertemukan di ruang guru dan diselesaikan secara kekeluargaan” ucapnya. (J)