Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Sambang dan Silaturrahmi Dengan Ibu – Ibu Di Wilayah Binaan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Sambang dan Silaturrahmi Dengan Ibu – Ibu Di Wilayah Binaan

Tribratanewskupangkota.com - Guna terciptanya keamanan dan kenyamanan di lingkungan wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Bripka Adi Benggu melaksanakan sambang dan silaturahmi ke ibu-ibu di Jalan Baktikarang RT 32 RW 11 Kelurahan Oebobo, Selasa (18/02/2020).

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas menyamp aikan pesan kamtibmas kepada ibu-ibu untuk ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan cara peduli terhadap Kamtibmas.

Bhabinkamtimbas juga berpesan agar mengingatkan anak anak mereka yang berusia remaja untuk tidak minum minuman keras atau bahkan mengkonsumsi narkoba, serta agar ibu-ibu tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang beredar di sosial media yang belum tentu kebenarannya atau berita Hoax,”ujar Bripka Adi Benggu.

Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba mengungkapkan bahwa, pihaknya selalu mengedepankan Bhabinkamtibmasnya. Dimana setiap ada permasalahan ataupun kegiatan, Bhabinkamtibmas wajib ada ditengah masyarakat.

“Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat. Oleh sebab itu, perlu menjalin hubungan baik dengan masyarakat”, ucap Kapolsek Oebobo. (J)