Bhabinkamtibmas Kelurahan Maulafa Berikan Himbauan Kepada Warga Binaan Terkat Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Kelurahan Maulafa Berikan Himbauan Kepada Warga Binaan Terkat Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanewskupangkota.com - Ditengah  Era adaptasi kebiasaan baru ini  tugas  Bhabinkamtibmas   terhadap  masyarakat binaannya sangat di maksimalkan. Selain menyampaikan  pesan kamtibmas agar situasi dan kondisi lingkungan tetap kondusif, bhabinkamtibmas pun tidak lelah menyampaikan himbauan  dan mengedukasi agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang berlaku sampai dengan  memonitoring kegiatan masyarakat yang mengadakan Hajatan.

Seperti yang telah dilakukan pada hari ini  Sabtu (08/08/2020),Bhabinkamtibmas  Kelurahan Maulafa  Bripka Ichsan Djawa melaksanakan kegiatan sambang ke   rumah warga binaannya a.n Bapak Thobias Dillak yang  beralamat di Kelurahan Maulafa Rt 32 dan Rw 12 yang  akan melaksanakan do’a syukuran pernikahan pada pukul 16.00 Wita.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku  Keluarga  yang menyadakan acara harus menyediakan tempat cuci tangan dan  sabun,  mengatur jarak tempat duduk tamu minimal 1,5 meter, mewajibkan tamu undangan yang berpartisipasi dalam acara menggunakan masker dan memperhatikan waktu pelaksanaan acara yang dibatasi sampai  jam 00.00 wita. Kegiatan sambang dialogis ini berjalan lancar dan pihak keluarga penyelenggara acara bersedia untuk bekerjasama.(J)